Untuk menandatangani Surat Permohonan Revisi, ikuti langkah - langkah sebagai berikut:

  1. Buka atau edit revisi.
  2. Klik tombol Permohonan, lalu klik Preview untuk memeriksa output surat permohonan dan memastikan isinya sudah benar.
  3. Bila hasil preview hasilnya sudah benar, klik tombol Permohonan lagi lalu klik menu Siapkan untuk eSigner.
  4. Akan muncul pesan bahwa Dokumen untuk eSigner sudah siap.
  5. Buka eSigner
  6. Klik tombol Periksa, maka dokumen permohonan revisi yang dibuat pada langkah 4 akan tampil di antrian eSigner.
  7. Klik ganda pada dokumen permohonan revisi yang muncul di antrian, maka dokumen akan tampil pada kotal sebelah kiri.
  8. Periksa bahwa dokumen yang tampil sudah benar.
  9. Klik tombok Proses untuk menandatangani. Setelah selesai diproses dokumen yang telah ditandatangi akan tampil di kotak bagian kanan eSigner.
  10. Proses penandatanganan juga akan meng-upload dokumen yang sudah ditandatangani ke server siGesang. Anda bisa membuka web siGesang untuk memeriksanya.
  11. Uloangi langkah 1 sampai 10 untuk memproses dokumen yang lain.